Aku Bukanlah KIDS JAMAN NOW



Tolong jangan sebut semua anak Indonesia sekarang adalah dengan julukkan "kids jaman now", karena kami juga anak Indonesia dan kami bukanlah kids jaman now yang hidup tidak bisa jauh dari yg namanya gadget.. julukkan kids jaman now itu tidak pantas untuk kami...ketahuilah kami sangat jauh dengan yang namanya gadget, tempat kami gelap! kami buta teknologi, kami buta komputer, kami tidak seperti kalian yang di kota, kami tidak bisa bersaing dengan kalian dalam hal teknologi.. yang kami tahu sepulang sekolah, kami hanya membantu orang tua mengumpulkan kayu bakar ..




Tolong jangan sebut kami dengan generasi micin, generasi yang makanannya harus enak dengan bumbu gurih yang tinggal pesan dengan cara online, kami hanya mengenal sayur yang susah payah kami cari di hutan dengan di masak sederhana, kami sangat mensyukuri itu dan kami tidak rakus atas anugerah alam itu, kami selalu berbagi beras dan sayur untuk guru-guru kami..

Kami tidak pernah melihat gedung-gedung tinggi, kami tidak tahu cara bersandiwara untuk sebuah kepentingan seperti yang di lakukan para pejabat yang melupakan kami..

Yang kami tahu kami harus kerja keras agar tetap bisa menyambung tulisan di buku sekolah, yang kami tahu kami harus membantu orang tua sepulang sekolah.. kami tidak peduli dengan beban berat yang kami bawa... kami tetap tersenyum untuk sebuah perjuangan... .
.
Selamat Hari Pahlawan .

#bukankidsjamannow#selamatharipahlawan
#sm3tinspirasiindonesia
#perjuangan #PNbercerita#pencerahnusantara #pahlawanjamannow

Komentar

Postingan Populer